Warung Mak Par Legenda Kuliner Malang

Warung Mak Par ini sudah berdiri sejak tahun 90an berawal dari warung biasa bertempat emperan salah satu rumah warga Perumahan Joyogrand Joyo Asri milik Pak Iskandar (kini jadi gudang kayu), dahulu warung ini buka sehabis dhuhur dan tutup sampai larut malam. Dahulu bermacam-macam menu yang disajikan antara lain gorengan, lalapan ayam, rujak cingur, dan lain-lain.

Hingga berjalannya waktu Warung Mak Par semakin hari semakin ramai pengunjung hingga beberapa menu dihilangkan dan fokus pada menu utama yakni sambel ulek pedas, secara kantong sangat pas untuk anak kost yang kita tahu bahwa malang adalah kota pendidikan tempatnya anak kuliahan berkumpul dari seantero penjuru nusantara.

Dengan harga yang murah dan porsi menggunung tak pelak membuat pengunjung semakin bejibun dan rela mengantri berjam-jam untuk menikmati makanan khas warung tersebut. Hebatnya lagi warung ini sekarang tidak hanya di minati kalangan mahasiswa bahwa karyawan-karyawan BUMN lo gaes, so... bisa dibayangin tidak kalau ada mbak-mbak kasir BNI lagi antri diwarung sederhana ini? Hehehehe...

http://pwjt.blogspot.co.id
 Menu Utama warung ini adalah ayam goreng tepung dengan tiga pilihan sambal pedas yaitu sambal tomat, sambal kacang, dan sambal bawang. Harganya cukup murah hanya dengan 8.000 rupiah sudah dapat menikmati satu porsi makanan di warung ini, Buka dari Jam 8 Pagi sampai Jam 8 Malam, akan tetapi demikian ada yang sudah antri dari jam 7 pagi lo gaes. Hehehehe...

http://isbayu.blogspot.co.id
 Lalapan Mak Par berlokasi di Jalan Joyo Tamansari Kelurahan Merjosari Kota Malang tepatnya di depan Perumahan Politeknik sebelum Perumahan Joyogrand dekat dengan kampus UIN, Universitas Gajayana, ITN, Unmuh, Unisma, Universitas Tribuana Tungga Dewi, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang.
http://isbayu.blogspot.co.id


Jadi, Kapan kamu ke malang?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Warung Mak Par Legenda Kuliner Malang"

Post a Comment