Tempat Wisata di Bandung 2016
















Gedung Sate Bandung

Lokasi Gedung Sate terdapat di Jl Diponegoro Kota Bandung dan sudah berdiri dari sejak 27 Juli 1920. Pada awal dibangunnya gedung sate ini juga desebut dengan nama “Gouvernements Bedrijven” yang di dirikan untuk menjadi salah satu dari pusat pemerintahan belanda, karena pemerintahan belanda sudah menetapakan kalau Kota Bandung dijadikan sebagai Ibu Kota dari Jajahan Belanda. Namun sekarang menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup populer di kalangan masyarakat Bandung.



















Gunung Tangkuban Perahu

Masih dalam kategori wisata alam di Bandung, Gunung Tangkuban Perahu sudah sangat terkenal sekali karena legendanya. Saya yakin pasti sudah banyak yang pernah mendengar ataupun membaca tentang Gunung ini. Selain itu Gunung Tangkuban Perahu juga menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang favorit dan banyak diminati oleh wisatawan. 





















Trans Studio Bandung

Merupakan wahana wisata di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia, bahkan beberapa sumber juga ada yang mengatakan bahwa Trans Studio Bandung juga menjadi wahana wisata dalam ruangan yang terbesar di Asia. Menarik sekali bukan? Disini Anda dapat menemukan banyak sekali tempat untuk bermain. Tempat wisata di Bandung yang sangat menarik dan populer, cobalah untuk datang kesini jika Anda sedang liburan ke kota Bandung.














De’Ranch Lembang

Wisata Ala Cowboy ya di De’Ranch Lembang yang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang populer dan menjadi pilihan dari berbagai kalangan wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung, Pasti menarik sekali, disini Anda dapat berpakaian ala Cowboy dan seolah-olah menajadi seorang Cowboy.














Saung Angklung Mang Udjo

Sebuah tempat untuk pertunjukan, dan juga merupakan pusat kerajinan tangan yang terbuat dari bahan bambu, serta workshop berbagai instrumen musik yang berasal dari bambu. Selain itu, Saung Angklung Udjo juga mempunyai tujuan untuk menjadi sebuah laboratorium pendidikan dan juga menjadi pusat untuk belajar memelihara kebudayaan khas Sunda, khususnya adalah angklung. Salah satu tempat wisata di Bandung yang patut untuk dilestarikan dan banyak pula wisatawan yang berminat untuk liburan kesini.

Sumber

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata di Bandung 2016"

Post a Comment